Jumat, 17 Januari 2014

Selamat jalan Kenty Apriliana



Jum'at, 17 Januari 2014, Hari ini hujan intensitas sedang, mengguyur Kota Tangerang. Para siswa ada beberapa yang datang terlambat dikarenakan alasannya hujan. Saya beserta beberapa teman bertugas piket di Sekolah.

Kira-kira pukul 09.15, kami keluarga besar SMA Budi Luhur mendapat kabar duka. Salah satu siswi yang kami sayangi berpulang ke pangkuan Illahi. Innalillahi Wa inailaihi Rojiun, Kenty Aprilia kelas XIBus 1 menghembuskan nafas terakhir di salah satu Rumah Sakit Swasta di Tangerang  dikarenakan sakit. Isak tangis rekan-rekannya memenuhi penjuru sekolah. Kami sangat kehilangan. 

Kenty Aprilia siswi kelas XI adalah siswi berjilbab manis dan pintar yang kami kenal. Tubuhnya yang imut dan suaranya yang khas masih terngiang ngiang dibenakku. Memang dari kelas X anak ini sering keluar masuk Rumah Sakit. Sakit Diabetes yang dideritanya membuat daya tubuhnya menjadi lemah. Namun, saat ia masuk tak sekalipun menampakkan raut wajah yang menyiratkan sakit ditubuhnya. Keceriaan, semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar seolah mampu menutup rasa sakitnya. Kenty juga siswi yang cerdas dan sangat santun.
Saat perjalanan melayat, saya berbincang dengan rekan - rekannya bagaimana kesan yang ditorehkan selama hidupnya. Ternyata, teman-temannya pun juga mempunyai kesan yang sangat baik terhadap dirinya. Kenty berpulang setelah beberapa hari pulang dari Ibadah Umroh ke Tanah Suci

Manusia punya rencana, Allah juga punya rencana dan rencana Allah lah yang terbaik. Hanya milik Allah nyawa yang ada didalam tubuh kita. Usia bukan jaminan atas berapa lamanya kita hidup. Kapan saja Allah berkehendak semua bisa terjadi.

Selamat jalan anakku KENTY APRILIANA....
Ya Allah terimalah atas segala amal dan ibadahnya di sisi-Mu.
Tempatkanlah ia ditempat yang terbaik disisi-Mu.
Berikanlah keluasan hati dan kesabaran bagi Keluarga, rekan-rekan, Guru dan sanak saudara yang ditinggalkan

We LOVE You 








0 komentar: