Minggu, 14 April 2013

Renungan di Hari Ulang Tahun


14 April 2013, tepat usiaku memasuki gerbang kepala-3. Kuawali dengan bermuhasabah, berdoa serta berucap syukur atas semua karunia yang telah diberikan-Nya. Alhamdulillah..
Dering SMS masuk ke Handphone ku berisi ucapan selamat dan doa-doa, tak lupa suamiku juga turut mendoakan dan memberi Selamat. "Selamat Ulang Tahun ya, semoga panjang umur, selalu disayang Allah dan pada akhirnya Khusnul Khotimah" begitu kurang lebih hal yang dikatakan oleh suamiku. Aku pun meng-Amini nya.

Ucapan dan doa dari beberapa teman dan para anak didikku mewarnai halaman Wall ku satu hari itu. Saat sore hari, kami berkumpul di rumah Orang Tua ku. Tak di sangka ada sebuah kejutan yang diberikan oleh adikku. Wah surprised sekali, tak disangka adikku yang tampak cuek dengan hal-hal seperti ini, hari ini membuat suatu kejutan untukku. Berkumpulah keluarga kecil kami dengan rasa bahagia. Rangkaian doa yang indah membuat hati ku sangat terharu. Alhamdulillah Allah atas karunia ini. Aku merasa sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang tercinta dalam hidupku.

Ya Allah
Terima kasih Kau telah hadirkan aku ke dunia ini dengan segala kelebihan dan kekurangan
Terima kasih telah Kau hadirkan orang-orang tercinta dalam hidupku yang senantiasa menyayangiku.
Terima kasih atas semua limpahan nikmat-Mu yang tak terhitung

Ya Allah..
Jadikanlah sisa umurku dipenuhi dengan keberkahan dan kebermanfaatan
Perkenankanlah atas permohonan-permohonan ku yang belum terwujud

Ya Allah
Jika suatu saat nanti telah tiba waktu ku berpulang menghadap-Mu, panggilah aku dengan Panggilan Cinta-Mu dalam kondisi yang terbaik, waktu yang terbaik dan  tempat yang terbaik.
Pertemukanlah aku dengan Rosulullah beserta keluarganya dan kumpulkanlah aku bersama orang-orang sholeh.
Jadikanlah aku hamba yang senantiasa Kau rindukan dalam Cinta dan Kasih-Mu.
Hadirkanlah aku di Jannah-Mu nan Suci dan Mulia

"Seindah-indah-Nya pertemuan adalah pertemuan dengan-Mu"

Semoga kedua Malaikat disampingku Meng-Amini dan menyampaikan ke pintu langit-Nya. (Aamin)




0 komentar: