Selasa, 01 April 2014

I Love U because ALLAH



Bismilahirahmanirrahim

Kira-kira pukul 02.00, aku telah terbangun. Tak tahu mengapa, kulihat suami tercinta tertidur pulas disampingku. Kupandangi wajahnya, ingatanku melayang pada setiap kebaikan-kebaikannya. Baktinya kepada orang tua ku. Saat papah sakit, mamas tulus membantu memandikan papah, menggosokkan sabun, menyiramkan air.  Aku ingat kebaikan – kebaikan hatinya. Selalu memberi kepercayaan kepadaku, mendukung setiap aktivitasku, tempatku bersandar disaat tubuh ku lelah, pikiranku penat. Membimbingku dalam menyelesaikan studi sarjanaku, membantuku mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang seharusnya pekerjaanku dan sejuta kebaikan-kebaikan lainnya.


Ku belai lembut tangannya, kuletakkan di atas dadaku, tangisku, air mataku bercucuran.
Terima kasih Allah… atas anugerah yang luar biasa ini.  Saya sangat mencintai dan menyayanginya karena Engkau.

Kupandangi semakin dalam wajah suamiku, semakin aku ingat Allah. Semakin aku Rindu Allah. Melalui Ridho suamiku akan membawa diriku menjadi keridhoan-Mu.

Aku terima segala kelebihan dan kekurangannya dengan ikhlas dan pasrah mulai malam ini hanya kepada-Mu ya Allah.

Mamas aku mencintaimu karena Allah.

Your lovely Wife

Titi
Our bedroom at 02.37 a.m

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.